Selasa, 16 Juni 2015

Sms Kata-kata Motivasi Terbaru

Sms Kata-kata Motivasi Terbaru - Untuk sobat-sobat yang mungkin sedang gundah gulana dan sedikit putus asa, mungkin Sms Kata-kata Motivasi Terbaru ini akan bisa membangkitkan semangat dan motivasi sobat kembali. Jika kamu percaya mampu meraih impianmu,maka teruslah berusaha Keberhasilan itu akan memberimu kebahagiaan tak ternilai.
Waktu Lalu adalah pengalaman, Sekarang adalah Eksperimen, Masa depan adalah harapan, Gunakan pengalaman dalam bereksperimen Untuk mendapatkan harapan anda. "Berharap anda hidup bahagia"
Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak kan pernah sia-sia. Kebaikanakan berbalas kebaikan.
Dengan uang Anda bisa membeli jam tapi bukan waktu. Dengan uang Anda bisa membeli seks, tapi bukan cinta. Dengan uang Anda dapat membeli dokter, tapi bukan kesehatan. Dengan uang Anda dapat membeli tempat tidur, tapi bukan tidur.
Para pria sebenarnya juga sangat memperhatikan penampilan para wanita, so untuk kalian para wanita mulailah perhatikan penampilan kalian.
Jika kamu melihat ada sesuatu yang salah, mungkin kesalahannya bukan apa yg km lihat, tapi bagaimana caramu melihat.

Sms Kata-kata Motivasi Terbaru

Sms Kata Galau Lucu Terbaru
Tuhan tak akan pernah membiarkan rasa sakitmu lebih besar dari kebahagiaanmu. Percaya padaNya.
Menghormati orang yang lebih “tinggi” darimu, itu biasa. Menghormati orang yang lebih “rendah” darimu, itu luar biasa.
Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu tak baik. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih baik.
Jangan terus tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Suatu saat seseorang akan berterima- kasih padanya karena telah melepaskanmu.
Ketika kamu telah mencoba segalanya, kamu telah lakukan semampumu, tapi tak juga bisa, serahkanlah pada Tuhan. PRAY! Berhenti sia-siakan hidup
Terkadang, menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.
Berhenti sia-siakan hidup menunggu dia yang tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga tuk itu. Ladies, sebelum mempercayai lelaki, ada baiknya jika kamu mengujinya. Tapi ingat, #Faktanya Lelaki tak suka menunggu terlalu lama.
Hanya karena seseorang pernah melakukan salah di masalalu, tak berarti dia tak bisa lakukan hal yg baik saat ini.
Ladies, jika seorang lelaki menangis karenamu, #Faktanya Lelaki itu sangat mencintaimu, lebih dari yang orang lain tahu.
Jika seseorang tulus mencintaimu, tak ada yang mampu buatnya jauh darimu.Jika tidak, tak ada yg mampu buatnya tetap bersamamu. Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka.
Hidup ini sulit, apa yang kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan,namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa. Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, mereka yang menghabiskan waktunya hanya tuk memikirkan dirimu.
Begitulah sobat, Sms Kata-kata Motivasi Terbaru nya, silahkan kirimkan ke teman-teman anda untuk menambah motivasi mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sms Kata-kata Motivasi Terbaru