Jumat, 09 Januari 2015

Kata Gombal Cinta

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.
******************************

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.
******************************

Aku bersihin telapak kaki kamu yah?? eh ngapain? Biar surga anak-anak ku nanti bersih.
******************************

Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
******************************

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
******************************

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
******************************

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir.
******************************

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.
******************************

Seandainya kau adalah bunga..
Biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
******************************

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.
******************************

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
******************************

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak.
******************************

Tahu nggak say..
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu..
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu.. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
******************************

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
******************************

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin aku akan cukup bila aku belum memiliki cintamu.
******************************

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu.
******************************

Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual??? Kuncita hanya padamu.
******************************

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran?? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
******************************

Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.
******************************

Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.
******************************

Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.
******************************

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.
******************************

Ketahuilah..
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya..
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
******************************

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Gombal Cinta