Minggu, 01 September 2013

Cerita Lucu dan Gokil

Cerita Lucu dan Gokil - Hal hal gokil atau diaog dan percakapan lucu bukan saja terjadi di panggung panggung lawak, dalam kehidupan sehari hari hal hal tersebut sering kali mewarnai kehidupan manusia. berikut kata kata lucu paling kocak

Cerita lucu dan gokil

Malam itu di sebuah got ada seekor ibu tikus
dan seekor anak tikus,
Mereka sedang mengobrol di pinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang di
atasnya dan kemudian bertanya pada ibu tikus.
"Ibu, apa itu yang di atas?"
Sang ibu tikus pun menjawab, "Ooo ..., itu
kelelawar namanya ...."
Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok wajahnya
mirip kita?"
Sang ibu menjawab, "Sebenarnya kelelawar itu
masih sebangsa dengan kita ..., tapi dia ambil
jurusan penerbangan
==================================================================
"Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
"Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
"Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat cel*na dal*mmu.”
"Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai cel*na dal*m! Sukurin mereka gak bisa liat cel*na dal*mku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!
==================================================================
Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim :
==================================================================
kumpulan dialog lucu dan gokil
==================================================================
Seorang wartawan mewawancarai satu-
satunya penumpang yang selamat dari
kecelakaan pesawat, yaitu hanya seorang anak
kecil, berumur 5 tahun:
Wartawan: "Dik, bisa cerita penyebab
kecelakaan...?"
Anak Kecil: "Bisa, Oom..."
Wartawan: "Waktu pesawat take-off orang-
orang ngapain aja...?"
Anak Kecil: "Penumpang duduk-duduk,
pramugari gerak-gerak (maksudnya lagi
memperagakan cara menghadapi kecelakaan),
pilot pegang setir..."
Wartawan: "Kamu ngapain...?"
Anak Kecil: "Saya ikut duduk-duduk..."
Wartawan: "Setelah 10 menit di udara, orang-
orang ngapain...?"
Anak Kecil: "Penumpang duduk-duduk,
pramugari jalan-jalan (membagikan snack),
pilot pegang setir..."
Wartawan: "Kamu ngapain...?"
Anak Kecil: "Saya makan snack..."
Wartawan: Setelah 20 menit, orang-orang
ngapain...?
Anak Kecil: "Penumpang jalan-jalan (ke toilet,
dll), pramugari jalan-jalan (melayani
penumpang), pilot pegang setir..."
Wartawan: "Kamu ngapain...?"
Anak Kecil: "Saya duduk-duduk..."
Wartawan: "Setelah 30 menit, orang-orang
ngapain...?"
Anak Kecil: "Penumpang tidur-tiduran,
pramugari jalan-jalan (ke ruang pilot), pilot
pegang setir..."
Wartawan: "Kamu ngapain...?"
Anak Kecil: "Saya jalan-jalan (ngikutin
pramugari)..."
Wartawan: "Setelah 45 menit, orang-orang
ngapain...?
Anak Kecil: "Penumpang ketiduran, kecuali
saya, pramugari menci*m pilot, pilot
membalas ci*man pramugari..."
Wartawan: "Kamu sendiri ngapain...?"
Anak Kecil: "Saya disuruh pegang setir,
Oom..."
Wartawan:  PANTESAN.....JATUH....!!!
==================================================================
Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-
ngobrol di pagi hari…..!!!
Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir…
akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama
bapaknya kan irvan & saya nani…!!!
Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya
akan kasih nama DEVI… so’alnya nama
bapknya kan dedi & saya evi…!!!
Ibu Kokom : hanya diam saja?
Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu
kokom… kom kenapa kamu kok diam saja…
kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih
nama siapa…???
Ibu Kokom : saya bingung dan saya malu…
(hikz..hikz..hikz.. menangis sambil nelen upil)
… so’alnya bapaknya kan namanya basri &
saya kokom… masak anak saya mau di kasih
nama BASKOM?????”
==================================================================
Seorang nenek yg sedang sekarat berbicara
dengan cucu kesayangannya ..
“Susi, aku sudah tua dan lemah, dan aku tahu
bahwa waktu bagi ku untuk pergi sudah dekat.
Aku ingin kau mewarisi peternakan ku,
termasuk gudang, villa, traktor, rumah
pertanian, dan semua ternak. ”
Susi menjawab: “Wow, Terima kasih banyak,
Nek! Aku tidak tahu bahwa nenek mempunyai
sebuah peternakan .. Dimana itu nek? ”
Nenek menjawab, “Ada di account Facebook
nenek ….” (Game Farmville booo ...)
==================================================================
Itulah kumpulan Cerita Lucu dan Gokil
informasi menarik lainnya :
Kumpulan Kata Bijak One Piece
kata cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Lucu dan Gokil