Senin, 02 September 2013

Pertanyaan aneh dan jawaban nyeleneh


Emak : Rapi amat lo Dul, mau kemana?
Adul: Nonton konser Mak !
emak:  Dimana?  
adul: Di Youtube

emak: Oh, baek baek yak ?
adul: Iye mak 


Ibu : Dok, tolong selametin anak saya !
Dokter: Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa ?

Ibu: Anak saya ulang tahun dok, Selametin ya ?
Dokter : ibu yang harus di selametin.


Bang.... bubur satu ya | Pakai kacang?
|Pakee.. |Dikasih ayam Mas..? |
Kalau dikasih ayam gue makan apa?

Saya mau ngelamar kerja, ini poto
copy ijazah saya | Kok poto copy?!?
aslinya mana...???| Tegal...!!  

Bang, kok mie ayamnya gak ada
ayamnya?! || Lah, lu kalau beli lem
tikus emang ada tikusnya?! || gigit
mangkok

Bang maaf, disini ruangan ber-AC,
jadi nggak boleh ngerokok. | Oh maaf
pak, saya lupa matiin AC-nya...!
(Ambil remote)   



Mbak minta es teh | Manis gak? |
Gak usah manis-manis, yang penting
setia dan mau menerima saya apa
adanya eaaaaaaa... 

Guru: Ayo anak-anak coba
sebutkan ciri-ciri gunung aktif |
Murid: miscalled aja bu, kalo
nyambung berarti aktif.    

 Abang bakso, gerobaknya rusak
ya? |Enggak koq.. | Lah... Koq
didorong?? 

Dek sekolah di mana?, kok bajunya
kotak-kotak hitam putih gitu? |
Sekolah TK | TK mana? | TK teki
silang.

Itulah beberapa Pertanyaan aneh dan jawaban nyeleneh
Baca juga yang gokil lainnya: Kata-kata lucu dan kocak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertanyaan aneh dan jawaban nyeleneh